Hamdi S,Sos, MM Loyalis Alharis Di Kabarkan Mengalihkan Dukungan Ke Romi Haryanto

Jumat, 30 Agustus 2024 - 13:36

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kabarbute.id – itu Dinamis, suatu waktu bisa berubah, hal tersebut terjadi dengan Ketua DPD Partai PAN Tebo dan juga Mantan Wakil Bupati Tebo Periode 2011-2026, Hamdi, S.Sos, MM dikabarkan telah mengalihkan dukungannya ke salah satu kandidat Calon Gubernur Jambi.

 

Dukungan tersebut ke pasangan H Romi Haryanto – Sudirman yang telah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (29/8/24).

 

Dalam perjalanan sejarah politik Hamdi tercatat pernah menjadi Tim pemenangan Haris-Sani pada Pilkada 2019-2024, dan Hamdi sendiri salah satu Ring Satu Ketua Koordinator untuk wilayah Bungo-Tebo.

 

Saat dikonfirmasi media Infonegerijambi.com melalui pesan WhatsApp, Hamdi membenarkan kabar yang menyebut dirinya mengalihkan dukungan ke Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Romi-Sudirman.

 

” Iya benar, saya beserta simpatisan dan loyalis Bungo-Tebo sepenuhnya berjuang dan ikut turut memenangkan Bang Romi menuju BH 1,” ungkapnya.

 

Meskipun mengejutkan di dunia politik Jambi khususnya Kabupaten Tebo dan bungo, Hamdi dan Alharis cukup dekat dari segi hubungan layaknya abang dan adik. Namun inilah dinamika politik 1 detik perubahan bisa saja terjadi.**

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi Guru dan Penyusunan Perangkat Kurikulum Merdeka Tahun 2024-2025, SMK Kelapa Sawit Tebo Bakal Gelar In-House Training
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari.

Berita Terkait

Dewan Kehormatan PD IWO Tebo, Liga Marisa di Tunjuk Sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Tebo

Berita Terkait

Minggu, 8 September 2024 - 17:49

Karena Ini, KPB Bakal Laporkan Oknum Anggota DPRD Tebo ke Presiden PKS

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 23:01

IKM Tebo Buka Tournamen Domino, Terbuka Untuk Umum

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:43

Polres Tebo Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Desa Aburan Batang Tebo

Berita Terbaru